Ticker

6/recent/ticker-posts

LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI
ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DESA
TAHUN ANGGARAN 2020
PEMERINTAH DESA KOMIS
KECAMATAN KEDUNGDUNG
KABUPATEN SAMPANG


KODE
REKENING
URAIAN ANGGARAN
(Rp)
REALISASI
ANGGARAN
(Rp)
SUMBER
DANA
(Rp)
1 2 3 4 5
0 PENDAPATAN
00 Pendapatan Asli Desa 3.000.000,00 0,00
000 Hasil Usaha Desa 3.000.000,00 0,00
00 Pendapatan Transfer 2.023.962.692,00 2.023.962.692,00
000 Dana Desa 1.295.150.000,00 1.295.150.000,00
000 Bagi Hasil Pajak dan   Retribusi 28.313.692,00 28.313.692,00
000 Alokasi Dana Desa 470.374.000,00 470.374.000,00
000 Bantuan Keuangan   Provinsi 230.125.000,00 230.125.000,00
00 Pendapatan Lain-lain 1.200.000,00 1.287.793,00
000 Bunga Bank 1.200.000,00 1.287.793,00
JUMLAH PENDAPATAN 2.028.162.692,00 2.025.250.485,00
0 BELANJA
1 BIDANG PENYELENGGARAN   PEMERINTAHAN DESA 394.052.661,08 376.263.146,00
11 Penyelenggaran   Belanja Siltap, Tunjangan dan Operasional Pemerintahan Desa 366.795.324,08 350.442.679,00
111 Penyediaan   Penghasilan Tetap dan Tunjangan Kepala Desa 27.463.750,00 26.880.000,00 ADD, PBH
111 Belanja Pegawai 27.463.750,00 26.880.000,00
111 Penghasilan Tetap dan   Tunjangan Kepala Desa 27.463.750,00 26.880.000,00
111 Penghasilan Tetap   Kepala Desa 24.000.000,00 24.000.000,00
111 Tunjangan Kepala Desa 3.463.750,00 2.880.000,00
112 Penyediaan   Penghasilan Tetap dan Tunjangan Perangkat Desa 177.366.250,00 172.740.000,00 ADD, PBH
112 Belanja Pegawai 177.366.250,00 172.740.000,00
112 Penghasilan Tetap dan   Tunjangan Perangkat Desa 177.366.250,00 172.740.000,00
112 Penghasilan Tetap   Perangkat Desa 159.600.000,00 159.600.000,00
112 Tunjangan Perangkat   Desa 17.766.250,00 13.140.000,00
113 Penyediaan Jaminan   Sosial bagi Kepala Desa dan Perangkat Desa 7.956.000,00 7.956.000,00 ADD
113 Belanja Pegawai 7.956.000,00 7.956.000,00
113 Jaminan Sosial Kepala   Desa dan Perangkat Desa 7.956.000,00 7.956.000,00
113 Jaminan   Ketenagakerjaan Perangkat Desa 7.956.000,00 7.956.000,00
114 Penyediaan   Operasional Pemerintah Desa (ATK, Honor PKPKD dan PPKD dll) 43.708.297,08 42.942.233,00 ADD, DLL, PAD
114 Belanja Barang dan   Jasa 43.708.297,08 42.942.233,00
114 Belanja Barang   Perlengkapan 10.108.297,08 9.342.233,00
114 Belanja Alat Tulis   Kantor dan Benda Pos 2.413.000,00 2.409.441,00
114 Belanja Pakaian   Dinas/Seragam/Atribut 7.695.297,08 6.932.792,00
114 Belanja Jasa   Honorarium 27.600.000,00 27.600.000,00
114 Belanja Jasa   Honorarium PKPKD dan PPKD 27.600.000,00 27.600.000,00
114 Belanja Jasa Sewa 6.000.000,00 6.000.000,00
114 Belanja Jasa Sewa   Bangunan/Gedung/Ruang 6.000.000,00 6.000.000,00
115 Penyediaan Tunjangan   BPD 65.280.000,00 65.280.000,00 ADD
115 Belanja Pegawai 65.280.000,00 65.280.000,00
115 Tunjangan BPD 65.280.000,00 65.280.000,00
115 Tunjangan Kedudukan   BPD 65.280.000,00 65.280.000,00
117 Penyediaan   Insentif/Operasional RT/RW 31.821.027,00 22.642.396,00 PBH
117 Belanja Pegawai 8.006.565,00 0,00
117 Penghasilan Tetap dan   Tunjangan Perangkat Desa 8.006.565,00 0,00
117 Tunjangan Perangkat   Desa 8.006.565,00 0,00
117 Belanja Barang dan   Jasa 16.333.127,00 15.216.000,00
117 Belanja Jasa   Honorarium 11.866.000,00 11.616.000,00
117 Belanja Jasa   Honorarium Petugas 11.866.000,00 11.616.000,00
117 Belanja Operasional   Perkantoran 4.467.127,00 3.600.000,00
117 Belanja   Insentif/Oprasional RT/RW 4.467.127,00 3.600.000,00
117 Belanja Modal 7.481.335,00 7.426.396,00
117 Belanja Modal   Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat Berat 7.481.335,00 7.426.396,00
117 Belanja Modal   Peralatan Komputer 7.481.335,00 7.426.396,00
1.199 Lain-lain Sub Bidang   Siltap dan Operasional Pemerintahan Desa 13.200.000,00 12.002.050,00 ADD, DLL
1.199 Belanja Barang dan   Jasa 13.200.000,00 12.002.050,00
1.199 Belanja Jasa   Honorarium 12.000.000,00 12.000.000,00
1.199 Belanja Jasa   Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator 12.000.000,00 12.000.000,00
1.199 Belanja Operasional   Perkantoran 1.200.000,00 2.050,00
1.199 Belanja Jasa   Langganan Listrik 1.200.000,00 0,00
1.199 Biaya Administrasi   Bank dll 0,00 2.050,00
12 Penyediaan Sarana   Prasarana Pemerintahan Desa 20.116.337,00 19.804.467,00
121 Penyediaan Sarana   (Aset Tetap) Perkantoran/Pemerintahan 20.116.337,00 19.804.467,00 ADD
121 Belanja Barang dan   Jasa 307.137,00 0,00
121 Belanja Barang   Perlengkapan 307.137,00 0,00
121 Belanja Kelengkapan   Komputer 307.137,00 0,00
121 Belanja Modal 19.809.200,00 19.804.467,00
121 Belanja Modal   Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat Berat 19.809.200,00 19.804.467,00
121 Belanja Modal   Peralatan Komputer 19.809.200,00 19.804.467,00
14 Penyelenggaraan Tata   Praja Pemerintahan, Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan 7.141.000,00 6.016.000,00
141 Penyelenggaraan   Musyawarah Perencanaan Desa/Pembahasan APBDes (Reguler) 4.339.500,00 4.339.500,00 ADD
141 Belanja Barang dan   Jasa 4.339.500,00 4.339.500,00
141 Belanja Barang   Perlengkapan 4.339.500,00 4.339.500,00
141 Belanja Alat Tulis   Kantor dan Benda Pos 420.000,00 420.000,00
141 Belanja Barang Cetak   dan Penggandaan 49.500,00 49.500,00
141 Belanja Barang   Konsumsi (Makan/Minum) 3.600.000,00 3.600.000,00
141 Belanja   Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 270.000,00 270.000,00
142 Penyelenggaraan   Musyawaran Desa Lainnya (Musdus, rembug desa Non Reguler) 1.446.500,00 1.446.500,00 ADD
142 Belanja Barang dan   Jasa 1.446.500,00 1.446.500,00
142 Belanja Barang   Perlengkapan 1.446.500,00 1.446.500,00
142 Belanja Alat Tulis   Kantor dan Benda Pos 140.000,00 140.000,00
142 Belanja Barang Cetak   dan Penggandaan 16.500,00 16.500,00
142 Belanja Barang   Konsumsi (Makan/Minum) 1.290.000,00 1.290.000,00
146 Penyusunan Kebijakan   Desa (Perdes/Perkades selain Perencanaan/Keuangan) 1.000.000,00 0,00 ADD
146 Belanja Barang dan   Jasa 1.000.000,00 0,00
146 Belanja Barang   Perlengkapan 1.000.000,00 0,00
146 Belanja Buku   Administrasi 1.000.000,00 0,00
148 Pengembangan Sistem   Informasi Desa 355.000,00 230.000,00 ADD
148 Belanja Barang dan   Jasa 355.000,00 230.000,00
148 Belanja Barang   Perlengkapan 355.000,00 230.000,00
148 Belanja   Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 180.000,00 180.000,00
148 Belanja Barang   Perlengkapan Lainnya 175.000,00 50.000,00
2 BIDANG PELAKSANAAN   PEMBANGUNAN DESA 550.709.900,00 550.587.590,00
22 Sub Bidang Kesehatan 34.000.000,00 34.000.000,00
221 Penyelenggaraan Pos   Kesehatan Desa/Polindes Milik Desa (obat, Insentif, KB, dsb) 28.400.000,00 28.400.000,00 DDS
221 Belanja Barang dan   Jasa 28.400.000,00 28.400.000,00
221 Belanja Jasa   Honorarium 28.400.000,00 28.400.000,00
221 Belanja Jasa   Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 28.400.000,00 28.400.000,00
222 Penyelenggaraan   Posyandu (Mkn Tambahan, Kls Bumil, Lamsia, Insentif) 5.600.000,00 5.600.000,00 DDS
222 Belanja Barang dan   Jasa 5.600.000,00 5.600.000,00
222 Belanja Barang   Perlengkapan 5.600.000,00 5.600.000,00
222 Belanja Barang   Konsumsi (Makan/Minum) 5.600.000,00 5.600.000,00
23 Sub Bidang Pekerjaan   Umum dan Penataan Ruang 407.705.200,00 407.640.359,00
2.311 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan/Pengerasan   Jalan Lingkungan Permukiman (Dipilih) 366.322.800,00 366.295.385,00 DDS
2.311 Belanja Modal 366.322.800,00 366.295.385,00
2.311 Belanja Modal   Jalan/Prasarana Jalan 366.322.800,00 366.295.385,00
2.311 Belanja Modal Jalan -   Upah Tenaga Kerja 144.960.000,00 144.960.000,00
2.311 Belanja Modal Jalan -   Bahan Baku/Material 217.826.400,00 217.798.985,00
2.311 Belanja Modal Jalan -   Sewa Peralan 3.536.400,00 3.536.400,00
2.314 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan   Prasarana Jalan Desa (Gorong, selokan dll) 41.382.400,00 41.344.974,00 DDS
2.314 Belanja Modal 41.382.400,00 41.344.974,00
2.314 Belanja Modal   Jalan/Prasarana Jalan 41.382.400,00 41.344.974,00
2.314 Belanja Modal Jalan -   Upah Tenaga Kerja 17.560.000,00 17.560.000,00
2.314 Belanja Modal Jalan -   Bahan Baku/Material 23.822.400,00 23.784.974,00
24 Sub Bidang Kawasan   Pemukiman 54.004.700,00 53.947.231,00
2.411 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan   Sumber Air Bersih Milik Desa (Dipilih) 45.554.700,00 45.497.891,00 ADD, DDS
2.411 Belanja Modal 45.554.700,00 45.497.891,00
2.411 Belanja Modal   Jaringan/Instalasi 45.554.700,00 45.497.891,00
2.411 Belanja Modal   Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 15.508.700,00 15.504.490,00
2.411 Belanja Modal   Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 30.046.000,00 29.993.401,00
2.415 Pembangunan/Rehabilitasi/Peningkatan   Fasilitas Pengelolaan Sampah (Dipilih) 8.450.000,00 8.449.340,00 DDS
2.415 Belanja Modal 8.450.000,00 8.449.340,00
2.415 Belanja Modal   Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat Berat 8.450.000,00 8.449.340,00
2.415 Belanja Modal   Peralatan, Mesin dan Alat Berat Lainnya 8.450.000,00 8.449.340,00
26 Sub Bidang   Perhubungan, Komunikasi dan Informatika 55.000.000,00 55.000.000,00
263 Pembuatan dan   Pengelolaan Jaringan/Instalasi Komunikasi dan Informasi Lokal Desa 55.000.000,00 55.000.000,00 DDS
263 Belanja Modal 55.000.000,00 55.000.000,00
263 Belanja Modal   Jaringan/Instalasi 55.000.000,00 55.000.000,00
263 Belanja Modal   Jaringan/Instalasi - Upah Tenaga Kerja 0,00 0,00
263 Belanja Modal   Jaringan/Instalasi - Bahan Baku/Material 55.000.000,00 55.000.000,00
3 BIDANG PEMBINAAN   KEMASYARAKATAN 93.176.000,00 92.610.863,00
31 Sub Bidang   Ketenteraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat 60.500.000,00 59.935.533,00
311 Pengadaan/Penyelenggaran   Pos Keamanan Desa 60.500.000,00 59.935.533,00 ADD
311 Belanja Modal 60.500.000,00 59.935.533,00
311 Belanja Modal Lainnya 60.500.000,00 59.935.533,00
311 Belanja Modal Lainnya 60.500.000,00 59.935.533,00
32 Sub Bidang Kebudayaan   dan Keagamaan 8.976.000,00 8.975.330,00
321 Pembinaan Group   Kesenian dan Kebudayaan Tingkat Desa 8.976.000,00 8.975.330,00 ADD
321 Belanja Barang dan   Jasa 8.976.000,00 8.975.330,00
321 Belanja Barang   Perlengkapan 8.976.000,00 8.975.330,00
321 Belanja Pakaian   Dinas/Seragam/Atribut 8.976.000,00 8.975.330,00
34 Sub Bidang   Kelembagaan Masyarakat 23.700.000,00 23.700.000,00
343 Pembinaan PKK 23.700.000,00 23.700.000,00 ADD
343 Belanja Barang dan   Jasa 23.700.000,00 23.700.000,00
343 Belanja Barang   Perlengkapan 23.700.000,00 23.700.000,00
343 Belanja Barang   Konsumsi (Makan/Minum) 9.000.000,00 9.000.000,00
343 Belanja   Bendera/Umbul-umbul/Spanduk 1.500.000,00 1.500.000,00
343 Belanja Pakaian   Dinas/Seragam/Atribut 13.200.000,00 13.200.000,00
4 BIDANG PEMBERDAYAAN   MASYARAKAT 241.699.092,00 235.125.000,00
42 Sub Bidang Pertanian   dan Peternakan 6.574.092,00 0,00
421 Peningkatan Produksi   Tanaman Pangan (alat produksi/pengelolaan/penggilingan) 6.574.092,00 0,00 DDS
421 Belanja Modal 6.574.092,00 0,00
421 Belanja Modal   Pengadaan Peralatan, Mesin dan Alat Berat 6.574.092,00 0,00
421 Belanja Modal   Peralatan Khusus Pertanian/Peternakan/Perikanan 6.574.092,00 0,00
43 Sub Bidang   Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa 5.000.000,00 5.000.000,00
431 Peningkatan Kapasitas   Kepala Desa 5.000.000,00 5.000.000,00 ADD, DDS
431 Belanja Barang dan   Jasa 5.000.000,00 5.000.000,00
431 Belanja Perjalanan   Dinas 5.000.000,00 5.000.000,00
431 Belanja Kursus   Pelatihan 5.000.000,00 5.000.000,00
44 Sub Bidang   Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 230.125.000,00 230.125.000,00
4.499 Lain-lain Kegiatan   Sub Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga 230.125.000,00 230.125.000,00 PBP
4.499 Belanja Barang dan   Jasa 230.125.000,00 230.125.000,00
4.499 Belanja Jasa   Honorarium 10.125.000,00 10.125.000,00
4.499 Belanja Jasa   Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber 10.125.000,00 10.125.000,00
4.499 Belanja Operasional   Perkantoran 17.500.000,00 17.500.000,00
4.499 Belanja Operasional   Perkantoran lainnya 17.500.000,00 17.500.000,00
4.499 Belanja Barang dan   Jasa yang Diserahkan kepada Masyarakat 202.500.000,00 202.500.000,00
4.499 Belanja Barang untuk   Diserahkan kepada Masyarakat Lainnya 202.500.000,00 202.500.000,00
5 BIDANG PENANGGULANGAN   BENCANA, DARURAT DAN MENDESAK DESA 780.894.900,00 777.370.000,00
51 Sub Bidang   Penanggulangan Bencana 21.775.000,00 21.370.000,00
511 Kegiatan   Penanggulanan Bencana 21.775.000,00 21.370.000,00 DDS
511 Belanja Tidak Terduga 21.775.000,00 21.370.000,00
511 Belanja Tidak Terduga 21.775.000,00 21.370.000,00
511 Belanja Tidak Terduga 21.775.000,00 21.370.000,00
52 Sub Bidang Keadaan   Darurat 3.119.900,00 0,00
521 Penanganan Keadaan   Darurat 3.119.900,00 0,00 DDS, PAD
521 Belanja Barang dan   Jasa 3.000.000,00 0,00
521 Belanja Barang   Perlengkapan 3.000.000,00 0,00
521 Belanja Bahan   Obat-obatan 3.000.000,00 0,00
521 Belanja Tidak Terduga 119.900,00 0,00
521 Belanja Tidak Terduga 119.900,00 0,00
521 Belanja Tidak Terduga 119.900,00 0,00
53 Sub Bidang Keadaan   Mendesak 756.000.000,00 756.000.000,00
531 Penanganan Keadaan   Mendesak 756.000.000,00 756.000.000,00 DDS
531 Belanja Tidak Terduga 756.000.000,00 756.000.000,00
531 Belanja Tidak Terduga 756.000.000,00 756.000.000,00
531 Belanja Tidak Terduga 756.000.000,00 756.000.000,00
JUMLAH BELANJA 2.060.532.553,08 2.031.956.599,00
SURPLUS /   (DEFISIT) -32.369.861,08 -6.706.114,00
0 PEMBIAYAAN
00 Penerimaan Pembiayaan 32.369.861,08 32.369.861,08
001 SILPA Tahun   Sebelumnya 32.369.861,08 32.369.861,08
JUMLAH PEMBIAYAAN 32.369.861,08 32.369.861,08
SILPA/SiLPA TAHUN   BERJALAN 0,00 25.663.747,08

Posting Komentar

0 Komentar