Ticker

6/recent/ticker-posts

Simak CARA MENGGUNAKAN RAMSET GUN Cekidot

Pernah tidak, kamu mendengar suara tembakan dalam lokasi proyek ? Menurutmu apa yang sedang terjadi yah !! Bagi kamu yang belum tau dari mana asal suara tembakan ini, pasti kamu penasaran kan? Nah pada artikel ini, saya mau kasih tau kalian tentang alat yang menjadi sumber suara tembakan yang sering kita dengar dalam lokasi - lokasi proyek.

Bagi kamu yang sudah sering bekerja pada proyek - proyek sipil skala besar, pasti sudah tidak asing lagi ketika mendegar suara - suara tembakan dalam lokasi pekerjaan. Sumber dari suara tembakan ini berasal dari sebuah alat kerja yaitu RAMSET GUN. 
Ramset Gun atau Senjata Ramset adalah salah satu peralatan yang digunakan untuk melubangi permukaan yang keras, seperti permukaan beton. Tujuan dari pelubangan ini adalah untuk memasang penggantung pada permukaan beton tersebut. Biasanya alat ramset gun ini digunakan untuk pekerjaan pemasangan plafon dengan rangka hollow, yang mana penggantung plafon harus digantung pada plat lantai beton yang ada diatasnya. Daripada bingung, nih langsung saya tunjukin salah satu contoh penggunaan ramset gun pada pemasangan penggantung plafond, sekalian kita kenalan sama alat ini. 


Ramset Gun

Ramset Gun

2. PAKU Ramset
Ramset Gun

3. Mesiu (Peluru) 
Ramset Gun

4. Penggantung (Angle Clip)
Ramset Gun

5. U Clamp Channel & Hanger Rod
Ramset Gun


CARA PEMAKAIAN RAMSET GUN, bisa kamu lihat pada video dibawah ini biar lebih jelas yah bos !!

Posting Komentar

0 Komentar